RSS

Emulator PS1

21 May

Hmmm, gara2 banyak ngelamun tiba2 saja lamunan ane balik ke masa kecil. Dulu waktu ane kelas 5 SD game PS1 sedang booming2 nya hingga ane minta ama orang tua suruh dibeliin. Eee g nyangka waktu cepet berlalu game PS1 kini mulai hilang. Tapi kenangan akan jenis2 gamenya bikin gw kangen maininnya, kayak Harvest Moon, Digimon World, Winning Eleven 3 dan 4, serta masih banyak lagi.

Karena ane lagi baik hati, nie wa kasih link downloadnya, klik disini.

File di atas udah ane sertain memory cardnya, tinggal kalian cari sendiri CD gamesnya. Biasanya formatnya .img dan .bin (umumnya sih). Kelemahannya emulatornya menurut ane cuma 1 yaitu hanya bisa dipake untuk mode windows jadi g bisa full screen.

Cara makenya gampang:

  1. Buka icon gambar PS1
  2. Ketika masuk pilih file >>insert CD Image
  3. Dan mainkan

Mungkin sekian dulu. Semoga dapat menyembuhkan rasa rindu gamer PS1.

 
Leave a comment

Posted by on May 21, 2011 in Wajib d Coba

 

Leave a Reply

 
