RSS

Hmm Gmna y Mesin Teleport Itu?

19 Jul
Mesin Teleport

Mesin Teleport

Sesuai dg judul, saya masih bngung tentang mesin teleport yg sering kita saksikan di film2 terutama Bollywood eh Hollywood. Apakah mungkin bakalan terwujud beneran g y? Misal saja saya ingin ke Bandung dari Solo, trus masuk ke sebuah Portal n tiba2 bisa nongol d Bandung keknya g mungkin deh (untuk saat ini n 10 thn kedepan mungkin).

Sebab apa? masa iya kecepatan kita hampir nyamain kecepatan cahaya? Padahal tubuh kita tidak akan kuat jika kita melakuakan perjalanan yg kecepatannya hampir menyamai kecepatan cahaya, bisa2 hancur berkeping2 ntar, wew serem banggetZZ.

Teori selanjutnya ada yg mengatakan bahwa ketika kita akan melakukan teleport tubuh kita akan dipecah menjadi bagian yg kecil lalu dkirim dan ketika sampai tujuan dsusun kembali. Kalo d nalar emg mungkin sih, tp klo dpikir mendalam “Emang tubuh kita bisa dsamain dg data yg isinya cuma 0 n 1?” . Bisa2 malah waktu disusun (rebuilt) salah, contohnya Pantat ma Perut ketuker, apa g malah serem tuw? Tp gak tau juga sih.

Ada jg yg menerapkan Teori Lubang Cacing untuk kasus di atas, klo tidak tahu apa itu Teori Lubang Cacing, search aja d google ada kog. Tapi g tau deh dg teori apa mesin d atas bisa dbuat.

Jadi tunggu aja, itu aja klo kita masih dberi umur ama yg dAtas

 
Leave a comment

Posted by on July 19, 2010 in Teknologi

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: